Kirimkan Karyamu!

Saatnya memberikan inspirasi bagi orang lain!

KristusYesus.com menerima kiriman tulisan dari teman-teman pembaca. Tulisan dapat berupa renungan , sharing pengalaman, review buku rohani, review lagu rohani dan lain-lain yang dapat membangun kehidupan iman . Segala materi yang dikirimkan mengikuti ketentuan sebagai berikut :

- Tulisan tidak menjelek-jelekkan denominasi lain atau agama lain.
- Tulisan tidak menyerang keyakinan politik , kebudayaan , ras atau golongan tertentu.
- Tidak terlalu menyertakan data pribadi di dalam tulisan.
- Semua tulisan melalui seleksi editor
- Tulisan yang ditampilkan beserta dengan nama lengkap dan daerah pengirim (bukan alamat lengkap)
- Tulisan yang akan diedit atas persetujuan penulis.
- Semua tulisan yang dikirim merupakan hak penulis dan pengirim, KristusYesus.com hanya menampilkan di web dan tidak mengambil keuntungan komersial dari tulisan yang ada.

Saat ini KristusYesus.com belum bisa menyediakan hadiah untuk tulisan yang dimuat. Tetapi kami akan berusaha terus agar hal ini nantinya bisa diwujudkan. Kami percaya semua sharing yang dibagikan adalah untuk kemuliaan nama Tuhan dan bukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan pribadi. 

Mari menjadi berkat bagi orang lain melalui pengalaman yang kita bagikan.
Tuhan memberkati!

Tulisan dapat dikirim melalui email ke : 
admin@kristusyesus.com


9 komentar:

  1. Usaha yang bagus untuk memfasilitasi sharing pengalaman iman dan juga menulis utk warisan masa depan.. Chaiyo...
    Tuhan Yesus memberkati..

    BalasHapus
  2. Good words. :)
    so touched... hihi
    GBU moree

    BalasHapus
  3. semoga ini bisa membuat iman kita, khusus y para generasi muda kita, smakin teguh dalam tuhan......

    BalasHapus
  4. Ashton Sinaga2 April 2013 01.41

    Pasti ada yg tergerak hati kita utk lebih dekat lagi ma Tuhan Yesus..Gbu..

    BalasHapus
  5. Salam Semua Tuhan Yesus Memberkati , Saya ingin bercerita kejadian tadi siang tepatnya pukul 1 waktu setempat , Saya Dengan Temen Saya Janjian Ke Suatu Mall Di Banjarmasin yaitu Duta Mall , memang kami aku dan stenly sudah janjian dengan temen kami yang ada di mall tersebut untuk jalan2 di mall ,waktu itu saya Sangat Lapar Sekali dan di dalam pikiran saya , "Hmmm sepertinya aku makan di mall saja di solaria(suatu restoran) , sesaat kami tiba di Mall , Hp Saya mengalami Hilang Sinyal saya tidak tahu kenapa , dan kami pun mencari temen saya yang tadi janjian yaitu namanya cecil dan crys , saya dan temen saya kebingungan dan saya menyempatkan melihat2 film di bioskop , ternyata Sinyal di hp temen saya ternyata Stabil , dan kami pun me-BBM temen saya yaitu cecil untuk mengetahui keberadaannya dimana , ternyata dia bilang kepada kami , "aku sudah pulang Sten dan torang , aku di marahin mamahku nih tadi ke mall, sekarang aku di sekolah" , saya amat kesal karena sudah cape2 ke Mall tetapi temen saya cecil sudah keburu pulang , saya melihat ke atas melihat Solaria ,saya amat lapar tetapi seperti ada yang membelokan pikiran saya supaya tidak kesana , kemudian kami memutuskan ke sekolah bertemu temanku cecil , dan saat aku pulang kerumah aku TERKEJUT AMAT SEKALI , Ternyata di BBM saya keluar status yang mengatakan SOLARIA KEBAKARAN , Saya langsung tercengang melihat status teman"ku , Ternyata terjadi Mujizat , apabila tadi teman ku ada si cecil itu dan aku makan di solaria mungkin aku sudah menjadi korban , Dan aku pun memanjatkan Syukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan keselamatan pada aku dan teman2 , Sekian Cerita pengalaman pada hari ini dan Jangan Pernah Takut Akan Marabahaya Karena Bila Kau Yakin akan Tuhan Yesus Engkau Akan selamat (mazmur 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam LEMBAH kelaman aku tidak takut Bahaya , Sebab Engkau Bersertaku) Shalom Kristus Yesus

    BalasHapus
  6. terimakasih untuk komen2nya
    ditunggu kiriman tulisan teman2
    GBU!

    BalasHapus
  7. YESUS memberkati pelayanan online ini,,!

    BalasHapus